fredag, september 07, 2007

Kerjaaaaaaaaaaaaaaa

akhirnya aku dapet kerja jugaaaa.... walopun ga se "waaah" yg temen2ku dapetin... aku merasa itu dah cukup buat aku memulai kehidupan aku sendiri... lagipula disana aku kerjanya bikin proposal pake bhs inggris.. kereeeen ga tuuuuuh... itung2 les bahasa inggris, tp dibayar... hihihihi....

some said "easy come easy go"... emang sih kerjaan itu gampang dptnya.... tp... ya mudah2an ga begitu sj pegi.... belum berniat pegi :D

tisdag, september 04, 2007

The Nine things I want the most!

Seperti biasa,,, setiap kali mo ulangtaun, aku pasti mengeluarkan daftar kado... bukan krn berharap dpt sih... tp cuma pngn aja tetep konsisten dgn kebiasaan itu :p..

1. Earphone Mp3.. soalnya punyaku cuma bisa yg left doang.. yg right mati..
2. Pekerjaan Tetap.. it's time to take the responsibility..
3. Gelang perak
4. Baju kerja :P
5. Memory card 1 G buat PC ku...
6. Teman2 yg tetap selalu ada di saat aku butuh ataupun di saat mreka butuh aku
7. Kucing Persia
8. Makan malam romantis di tempat yang bisa liat bandung
9. Future Husband.. cuma Allah yg bisa kasi.. tp kalian bisa mendoakan :D

yup! keliatannya memang sangat duniawi sekali.... sebenernya ada hal2 rohaniawiah alias surgawi yg aku inginkan.. tp krn itu adalah hubungan personal aku dgn Allah, jadi ga aku tampilin disini...
khusus nomer 9 : siapa tau Allah menitipkan jodohku ma kalian :D

söndag, september 02, 2007

My Future Husband Part 1

Assalammualaikum wr wb...

I love u.. And that's because of Allah....

Siapapun yg akan menjadi kmu, mungkin aku belum pernah bertemu dengannya di masa lalu. Dia mungkin hanya salah satu orang yg terabaikan ketika aku berjalan di lorong pertokoan. Atau ketika aku sedang berdiri di dalam kereta kelas ekonomi yang padat penumpang, bisa jadi aku adalah orang yg pernah dengan tidak sengaja menyenggolnya, kesal, dan lalu dengan segera pergi menjauhi dirinya. Mungkin saja dia adalah teman lama yang sudah tak lama jumpa atau mungkin saja dia adalah teman yang selalu aku temui setiap hari.
Atau...... mungkin dia adalah kmu....


FYI, I love u.. And that's because of Allah....

Aku tak berharap dia adalah seseorang dengan pekerjaan tetap dan gaji di atas 10juta, tapi jika pun iya.. aku tetap berharap dia adalah seorang yang bijaksana dengan apa yang dia raih..

Aku tak berharap dia adalah seseorang yang sangat terkenal, tapi aku berharap aku dapat mengenalnya dengan baik... Tidak hanya yang terlihat dari permukaan... tp juga dari apa yang coba ia pendam karena tak ingin melukai hatiku..

Aku tak berharap dia adalah seorang penyair atau musisi, yang dapat membuaiku dengan kata-kata indah... Namun,,, bagiku, dia adalah semua kata-kata indah yang bisa aku rangkai...

dan yang terakhir... Aku tidak berharap dapat menemuinya di dunia ini, tapi jika pun iya.. Aku berharap Allah me-ridhoi dia dapat menuntunku menuju syurga...

I love u.. And that's because of Allah....

bagiku, kmu adalah segala cinta [yang halal]

dan aku pun akan menerimamu dengan hati terbuka.....












siapapun yang Allah ridhoi menjadi dirimu....

söndag, april 01, 2007

Latihan Element TD disini dolo br lawan aku.. hehehehe



cobain yaaaaa....
hehehe

lördag, mars 24, 2007

i'm sick seeking job....

hmm.. kata2 itu hrs segera dihilangkan dr kepala kynya...
ada org bijak blg ma aku...
1. jujur
2. jgn pernah mengeluh
3. di dunia ini gada yg gamungkin

hmmm.. kata2 yg tepat untuk jobseeker ky aku...
aku walaupun skrg blm PD ngelakuin macem2.. tp aku punya TEKAD! dan sebelum tekad itu luntur, sebaiknya aku menyiapkan segala sesuatunya supaya TAK GENTAR akan tantangan, halangan dan perkembangan jaman..
klo org lain gampang dapet kerja, itu rejeki & nasibnya.. Alhamdulillah..
hehehe.. insyaAllah.. dengan seijin Allah aku ingin memperbaiki diri aku dr mulei diri sendiri dulu.. amiiin..
mensyukuri nikmat Allah yg telah sampai.. mensyukuri segala sesuatunya...

sekali kehilangan, bisa diatasi.. dua kali kehilangan, menyakitkan.. ketiga kali kehilangan?? rasanya tak ingin kehilangan dengan kondisi yang sama....

tp klo emang itu yg terjadi.. insyaAllah, aku rela.. ikhlas....

(maap kokooo ada hal sentimentil lg di setiap blog akuh.. biar tetep eksis jadi cw.. hehehehe)


photo by andya

hihihi,, aku ngerasa foto ini cuma ada di film2 holywood.. WOrld is mine.. yg laen numpang...
hihihihihihihihi...

måndag, mars 05, 2007

akhirnya lulus.. akhirnya wisuda..

alhamdulillah.. akhirnya semua masalah per-kuliah-an berakhir.. dah jadi sarjana skrg..
tgl 3 Maret 2007 kmrn Sidang Terbukanya..
aku dateng ma ibu & bapak :P sempet sih foto kluarga pas pagi2nya.. tp adek2ku pulang duluan krn ada acara lain.. makasi buat semua pihak.. trutama makasi buat uben.. yg slama ini selalu berada di sisi aku untuk nemenin aku, semangatin aku.. luv u..
tp sesuai pilihan hidup kita.. ada yg datang dan ada yg pergi.. ketika ada yg datang.. bukan berarti yg pergi dilupakan..
kenangan yang abadi itu ada di hati kita...
rasa syg ini akan tetep ada.. walaupun mungkin udah gabersama.. tp bukan berarti gabisa menerima org lain dlm hati kita.. iya kan ub? aku insyaAllah rela..



hmm.. alhamdulillah lah...

måndag, februari 26, 2007

i was afraid of loving u... now.. i'm afraid of loosing u...

it still in my head.. How we met..
it still in my mind.. How we loved each other...
and it still in my heart.. the memory of u...

yesterday.. i was afraid of loving u...
today.. i'm afraid of loosing ...

either yesterday and today.. i'm still loving u...

--------------



the faith is revealing us... please move on..
please stay away from me....

tisdag, december 26, 2006

Separuh Hidupku

Separuh hidupku - Titi DJ

pernahkah slama ini kuberhenti mencintaimu
pernahkah kau mendengar ku tak ucap syg padamu
di stiap detak jantung kuslalu sebutkan namamu
cintamu tlah membwt hatiku terukir jelas dirimu

engkaulah jiwaku
engkaulah mimpiku
kaulah separuh dari hidupku
hanyalah dirimu yang membuat sgalanya indah

Bilakah yang kurasa smwa itu akan abadi
kan kulakukan segalanya agar kudapat cintamu

engkaulah jiwaku
engkaulah mimpiku
kaulah separuh dari hidupku
hanyalah dirimu yang membuat sgalanya indah

Kusayang dirimu Kajaga hatimu
disini tempatmu disisiku
tempatku terjaga dalam tidurku
memikirkanmu

menyenangkan hati seorang ibu...

ternyata menyenangkan hati seorang ibu lebih mudah drpada menyenangkan hati seorang "aku" atau "kmu"..
tak perlu dengan perhiasan mahal, berbelanja di mall, atau makan di restoran mewah..
tidak perlu dengan materi..
hari ini aku mempelajari sesuatu.. bahwa menyenangkan hati seorang "aku" lebih sulit dilakukan daripada menyenangkan hati seorang ibu...

bu, aku syg ibu...

måndag, december 25, 2006

Songs oF the Month versi aku

Lagi seneng dengerin lagu :
# Letto - Ruang Rindu
# Ello - Pergi Untuk Kembali
# Britney Spears - Don't Let Me Be The Last To Know
# SO7 - Hingga Ujung Waktu
# Bee Gees - Can U Mend A Broken Heart
# Sissel - Summer Snow
# Dewa 19 - Aku Milikmu
# Romeo - Mati Bersamamu
# Anang & KD - Tak Pernah Menyesal
# Earth Wind & Fire - September
# Bon Jovi - Never Say Goodbye
# OST 1 Litre Of Tears - Konayuki
# Titi DJ - Separuh Hidupku
# SO7 - Sebuah Kisah Klasik Untuk Masa Depan
# Pingkan - Cinta Tak Kan Usai
# Ratu - Semakin Rindu
# Bryan Adams & Barbara S - I Finally Found Someone
# Ronan Keating - Baby Can I Hold U
# Kahitna - Permaisuriku

lördag, december 16, 2006

SEmiNar KemaJuaN

Batas AKhir Daftar Seminar --> 3 Januari 2007
Seminar Kemajuan --> 9 Januari 2007
Batas Akhir Masuk Draft --> 18 Januari 2007
Sidang --> 25 Januari 2007
Batas Akhir Masuk Buku TA --> 1 Februari 2007
Seminar Akhir --> 8 Februari 2007

ayo! ayo! semangat,,, next target adl seminar kemajuan...
time linenya niih... walopun ga keliatan.. (sengaja,,, biar gadisuruh2 mulu,,,)
CAIYO!!!

fredag, december 01, 2006

agak kecewa.....

pernah ga ngerasa kecewa, ketika curhat malah jadi makin merasa terbeban?
aku ngerasain itu hari ini.... pdhal yg aku ajak curhat itu orang yg seharusnya paling mengerti aku.....saking kecewanya aku malah jadi gaceritain unek2 aku & malah marah ma dia....
tp rasanya aku jg ga ngerti dia.. Aku harusnya tau klo dia sensi dgn masalah kmrn...
damn.. i'm so stupid...

tanding basket....

pertandingan basket cw GM lawan TL (seperti yg kalian tau) berakhir manis alias menang... walaupun agak kecewa krn ga maen&jd "hero tahan badan" (ky dota aja) gara2 masukin nonhimp ke tim, aku merasa senang gm akhirnya bisa lolos ke semi final dengan kekuatan sendiri (bukan menang WO dsb),,,,,
aku senang nulis di blog... soalnya rasanya mirip ngirim ke milis, tp gasemua orang baca ini... jd ky posting pribadi... hehehhe..hmmm... klo ngobrolin ttg pertandingan hari ini... gmn ya... aku rasanya ga merasakan kemenangan sepenuhnya.... krn hal yg udah aku sangka dan krn hal yg belum aku sangka...yg udah aku sangka, ya itu laah.. krn ada nonhimp dimaenin pas pertandingan tadi,,,, tp bisa diatasi krn pada dasarnya aku gamau ambil pusing & terima2 aja resikonya... yaah,,, walaupun agak2 kecewa dengan cara "orang" himp membahasnya...kecewanya?aku merasa ga dihargai dengan cara dia ngomong.. dan berkesan gak ingin mendengar penjelasanku secara lgs dilapangan td.tp bagaimanapun, aku mengerti jalan pikiran dia (kynya...) yg gaingin ambil ribut di lapangan dan bawa itu ke himp...yaah... gaperlu dibahas lg klo menurutku mah, bukannya mo menghindar, tp it's not a big problem menurutku mah... itu cuma kekakuan himp thd nonhimp 2005, yg belum jelas jg aturannya krn gada di ad/art (atau mungkin aku gainget itu ada di ad/art ada apa ga, ttg keikutsertaan nonhimp dlm acara himp)...oya, aku masih punya "yg ga aku sangka". yaaah... ini sih lebih ke kekecewaan pribadi.. dan memang ga berniat dibahas ke forum/tim krn menurutku seharusnya itu bisa di maklumi.. tp aku bener2 ga nyangka klo hr ini aku gakan maen.. dan pertandingannya jd ky obsesi personal untuk kalahin TL.. it's good..dan aku mngerti knapa... krn itu jg aku mencoba mengerti knapa aku gaperlu ikut maen dan kenapa aku memutuskan untuk mau jadi penanggungjawab klo ada yg nanya ttg keikutsertaan nonhimp itu.yaaah gara2 gamaen itu aku jadi ngerasa cuma jadi penonton... jadi ky 2 taun lalu waktu aku blm ikut2an jadi tim basket...halah... jadi serius gini.... dan lucunya td malem aku nerima 2 sms yg sepertinya menganggap aku pundung, atau tersinggung... padahal aku pulang duluan krn mo nyobain internet di kosannya ruben... lucu bgt,,,,maaf teman2 klo membuat kawatir... tp aku gakan ambil pusing soal ini...aku bener2 mengerti kondisi hari ini kok...

tisdag, november 28, 2006

AYO!!! smangat !! Smangat !!!

AYo Smangat!! Smangat!!!
hehehe... kata2 itu yg lagi aku gembor2kan untuk diriku sendiri...
karena hari kamis (jam1 siang) ini aku bakalan presentasiin hasil sementara TA aku ..
(oya, mgg lalu akhirnya gajadi krn waktunya udah abis....)
dan sampai saat ini yg mo aku tampilin itu baru selesai 40%.. hehehehe...
MAKAnya.... SMANGAT!! SMANGAT!!!
masih ada 2 hari lagi... (klo skrg diitung jam1 siang) brarti masih ada 48 jam lg...
48 - (2x5jam)tidur = 38 jam
38 - (2x4jam)hura-hura=30jam
30 - (2x2jam)pergi-pulang=26jam
26 - (2x3jam)tak terduga(ngobrol, makan, solat, dll) = 20jam

total 20 jam efektif...
berarti 1200 menit masih bisa dipakai....
berarti masih bisa melakukan 72000 pekerjaan....

SMANGAT!!!
---
air takkan biarkan riak membuatnya goyah...
seperti halnya
ranting tak membiarkan angin mematahkannya...
KUTAKKAN PERNAH MENYERAH!

måndag, november 27, 2006

Slamat Pagi Semua......

Hari ini rasanya seger bgt suasana,,,, BAnDung di guyur ujan lg....
sejuk bgt pas bangun pagi menemukan suasana bandung tempo dulu.. yg mendung, dan berembun....
alhamdulillah.....